Wednesday, December 14, 2016

Tanaman Hias Ini Bisa Bersihkan Rumah

Kualitas udara yang buruk di rumah Anda dapat membawa berbagai penyakit. Banyak dari kita membangun rumah dengan batu dan beton yang mencakup senyawa beracun, seperti formaldehida.

Selain formalin, ada juga berbagai jamur dan bakteri, serta karbon dioksida meracuni udara di dalam rumah karena kualitas udara yang buruk. Seperti dilansir brightside. saya pada hari Jumat (18/12), Liputan6. junto de menemukan bahwa tanaman hias, selain memperindah ruangan juga dapat meningkatkan kualitas udara yang buruk.


Pada awalnya, perusahaan luar angkasa NASA menemukan sayuran ini untuk pertama kalinya sebagai filter udara. Tanaman ini juga bisa digunakan di rumah karena kemampuan untuk menurunkan kadar amonia, benzena, folmadehida, dan xilena.

Bagi siapa pun yang tidak rajin dan memiliki lebih banyak waktu luang untuk merawat tanaman, Chlorophytum adalah pilihan terbaik. Itu karena tanaman ini sangat sederhana dan mudah dalam kondisi pengobatan. laba-laba tanaman sawi hidroponik menyerap hampir semua senyawa beracun di rumah Anda.

Tanaman berikutnya yang membersihkan udara di rumah Anda adalah Dracaena. Tanaman membebaskan udara dari bahan kimia beracun, seperti benzena, trichloroethylene dan xilena. Bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan, seperti anjing dan kucing untuk berhati-hati karena cukup beracun.

Serta pohon bonsai, Ficus adalah tanaman yang dijuluki sebagai pohon Mini di dunia. Jika ditanam di pot yang cukup besar dan membiarkannya tumbuh, Anda akan menemukan Ficus akan tumbuh sekitar 70 cm sampai 120 sentimeter.

Secara umum, tanaman Spathiphyllum baik untuk tumbuh di bawah naungan dan sedikit lemas. Tanaman ini dikenal karena kemampuannya untuk menyerap amonia, benzena, formaldehida, dan trichloroethylene.

tempat tidur bambu dan lembaran Palm memiliki kapasitas untuk membersihkan kimia, benzena dan trichloroethylene di rumah Anda. Sayuran tanaman aquascape ini juga mampu tumbuh hingga 3 meter hanya dengan memasukkan itu dekat jendela karena kebutuhan sinar matahari.

Lidah buaya merupakan sayuran yang cukup umum di lingkungan. Ini ternyata kehidupan tanaman untuk benar-benar membersihkan udara juga memiliki sifat dan menghilangkan kadar kimia dari rumah Anda sendiri

0 comments:

Post a Comment